Anyyeonghaseyo (안녕하세요)

Assalamualaikum..🙂 ..
Annyeonghaseyo .. 안녕하세요 ..

lama ga buka blog nih,,  mau curhat dikit ah ..🙂
lama-lama sering nnton drama korea,, ada ketertarikan juga buat belajar bahasa korea.. biar nanti klo ketemu sama oppa yong bisa ngobrol,, he,, :D 

searching di google ternyata banyak juga fasilitas buat belajar korea secara otodidak… tapi harus rajin sih, klo males-malesan susah nerap nya …

kata yang udah dikenal dari dulu cuman Annyeong haseyo yang artinya halo/selamat pagi/sore/malam ..

sekarang lagi belajar Hangul (Han-geul / 한글) …
baru inget beberapa kata aja,,, selebihnya klo mau nulis harus liat catatan,, hehe,,, ga apa2,., namanya juga baru belajar ,, iya ga? he .. nulisnya baru bisa di HP. klo di lepi belum diinstal karna corupt … so sad… but keep spirit ..🙂 ..
vocabnya masih little2 ,,, masih suka lupa-lupa.. he,,
tapi untuk bisa belajar cepet, kayanya ga cuman dihapal,, tapi harus mulai belajar pake bahasa itu di keseharian ,,
hwaiting … ^^ …

Cinta-Mu

Jika diriku mencintaimu kerana ketampananmu,
Jangan salahkan aku kalau aku beralih,
pada yang lebih tampan darimu.

Jika diriku mencintaimu kerana hartamu,
Jangan salahkan aku kalau aku meniggalkanmu,
bila hartamu mulai sirna pada pandanganku.

Jika aku mencintaimu kerana kedudukanmu,
Jangan salahkan aku kalau aku memilih,
yang lebih tinggi kedudukannya darimu.

Wahai akhi pujaan qalbu,

Kiranya diriku mencintaimu kerana Agamamu,
Janganlah risau serta ragu, InsyaAllah aku tetap akan menantimu,
Kiranya ini yang terbaik pada pandangan Rabbku.

Memang ada yang lebih tampan darimu,
Memang ada yang lebih berharta darimu,
Memang ada yang lebih berkedudukan darimu,
Namun yakinlah semuanya pasti sirna ditelan waktu.

Bagiku engkau adalah ANUGRAH dari Penciptaku,
Kerana Dialah yang mencondongkan hati ini untuk menerimamu,
Dialah yang Maha Tahu serta menentukan segala sesuatu,

Setelah istikharah namun tetap engkau yang dipertemukan denganku.
Sabarlah menantikan waktu itu,Kerana aku pun menanti sepertimu,
Walaupun banyak ujian menguji hatimu,Namun yakinlah itu adalah untuk memantapkan hatimu,

Semua yang TERBAIK akan datang TEPAT WAKTU,
Sesuai KETENTUAN yang Maha Tahu, InsyaAllah pasti akan dimudahkanNYA.

Ya Rabb…
Pemilik CINTA sejati, Jika cintaku Kau ciptakan untuk dia,
Tabahkan hatinya, Teguhkan imannya,
Tegarkan dan temanilah dia dalam penantiannya,

Jika hatiku Kau ciptakn untuk dia,
Penuhi hatinya dengan kasih-MU
Terangi langkahnya dengan cahaya-MU,
Kutitipkn cintaku pada-MU untuknya,
Resapkan rinduku pada rindunya,
Mekarkan cintaku bersama cintanya,
Satukanlah hidupku & hidupnya Dalam Cinta-Mu..♥

Aamiin ya Rabb….

(sumber Kembang Anggrek — http://www.facebook.com/pages/Kembang-Anggrek/197674079227)

Selamat hari ibu..

Assalamualaikum sahabat ,,

hari ini adalah hari ibu,, di facebook, di twitter, di semua jejaring sosial mengucapkan selamat hari ibu,,
dan aku pun ingin mengucapkannya lewat blog ini,,
setelah tadi nelp mamah langsung, untuk ngucapin selamat hari ibu,, sedikit terharu,,,  mamah bilang, “makasih teh, yang paling penting buat mamah kesehatan tteh disana, lancar kuliahnya, semoga cita2 tteh kecapai,,, Amin ..” … makasih mamah,, klo kata anak bebelac,, “Youre my everything” ..🙂

Selamat hari ibu untuk para ibu dan calon ibu,,,
seperti yang kita tahu sosok kuat seorang ibu yang telah melahirkan kita, menyusui dan membesarkan kita, tak akan pernah luput dari ingatan kita,,, dan surga berada ditelapak kaki ibu, ridho Allah, ridho orang tua..

ibu yang kuat, ibu yang tegar,,
aku sayang ibu,,

tapi tak sedikit anak yang membantah kepada orang tua, khususnya kepada ibu,, berani membentak, berani menyuruh,, padahal harus kita tahu, perjuangan membesarkan anak itu tidak semudah membalikan telapak tangan,,

Semoga kita menjadi anak2 yang berbakti kepada orang tua,,, Amin,,

Sayangi orang tua dan keluarga,, karna harta yang paling berharga untuk ku hanyalah mereka,, mereka orang yang aku sayangi,, dan aku cintai,,

love u so much my family ,,,

Luv u mom

Wajah baru

ditengah kesibukan yang sangat amat padat dikantor karna akhir tahun,,

tapi nyempetin buat ganti themes blog ,,  ,,hehe,, 

pengen liat suasana baru ,, biar tambah semangat ,,

padahal buat makan siang aja molor2 sampe sore,,😀 .. ini dia tampilannya ,,😀

Before

 

After

 

 alasan kenapa masih pake kata2 di banner, buat motivasi bagi aku pribadi ,, buat ngingetin artinya bersahabat sama Allah ,,🙂

hihih,,, tetep narsis pake foto,,,

ya gitulah…

tetep ada nuansa bunga, karna aku suka bunga, suka keindahan ,,

udah ah,, mau kerja lagi..😀

selamat bekerja buat semuanya ,, ^^

Memulai Bisnis

assalamualaikum,,, ^^ ..

malem minggu gini,,hujan ,, enak deh diem dikamar,, istirahat setelah tadi siang UAS plus bimbingan KKP ,,,membuat kepala mau pecah ,,😀

mau curhat dikit ah ,, ^^ ,,
baru2 ini aku gabung sama Dbc-Network (oriflame) ,,asalnya iseng2an aja,, banyak yang ngajak tapi males,, karna saking bosennya diajak sama orang,, Alhasil aku daftar deh ke mba oky ,, supaya klo ada yang ngajak, kan tinggal bilang udah jadi member,, ^^ ..
tapi dari iseng2an itu, setelah baca banyak yang sukses di bisnis ini,, ada daya tarik sendiri,, ingin seperti mereka yang sekarang udah pada sukses,,, mupeng ,,😀
aku coba jalanin bisnis ini,, pertama ada program wp 1,, Alhamdulillah, barusan aja aku claim bonus wp 1, dapet lipstik yang harganya 149 ribu ,, ^^ ,,
sambil nawar2nawarin ke temen ,, kita juga punya potongan harga dari harga catalog ,, dan itu juga lumayan ,,, ^^ ..
bulan ini masih ada promo untuk WP 2 ,, dapet barang boleh pilih senilai 200ribu,,, ^^ ,,

semangat ah ,, semoga bisa mencapai target ,,
semoga bisa naek level juga ,, ^^ ,,

bagi yang mau ikutan belajar punya penghasilan sendiri ,,
yuks gabung ,, Alhamdulillah kerasa banget deh ,, ^^
klo ada yang mau gabung klik ini disini ,, atau hubungin aku langsung aja,, kita sama2 belajar buat menuju sukses,, ^^

bismillah ,,,

hari ini …

Assalamualaikum sahabat..🙂

Hari ini …
Alhamdulillah udah masuk hari ke-15 di bulan ramadhan… ^^ ..
Semoga lancar sampai bertemu di hari raya nanti, hari yang fitri..Amin..

Hari ini …
Datang ke kantor disuguhi banyak sekali pekerjaan .. tetep semangat aja deh..🙂

Hari ini …
Konsinyering ke bekasi sampe besok..

Hari ini …
giginya masih sakit, plus sariawannya belum sembuh .. ~_~’ .. Bagus sih karet nya di variasi, tapi jadi ngilu plus sak.. gosok gigi jadi harus pelan banget ,,

Hari ini …
yang jelas.. hari ini harus lebih baik dari pada kemarin ,,
tapi nyatanya terkadang sama atau kadang malah kurang bagus di hari kemarin …

Tetap semangat teman,, buat yang hari ini ada yang dilanda masalah, kesusahan dan kesedihan,, semua itu akan berakhir dengan indah dan pasti ada hikmahnya,,InsyaAllah ,, jadi tetap semangat ya… ^^ ..